15 Drone Terbaik dan Ramah Untuk Anak – anak

Drone terbaik untuk anak-anak dengan kamera dirancang khusus untuk pilot muda. Anak-anak terpesona oleh drone dengan kamera, dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya, mereka terbang, mereka cukup mudah dioperasikan, dan mereka dapat mengambil foto dari sudut pandang yang tidak pernah dilihat anak Anda sebelumnya.

Meskipun ada banyak opsi drone di luar sana, banyak yang lebih sesuai untuk orang dewasa, dan menemukan drone terbaik untuk anak-anak – terutama yang memiliki kamera ramah anak – bisa terasa seperti tugas. Anda perlu menyaring banyak pilihan di luar sana untuk menemukan sesuatu yang mudah dioperasikan, bekerja dengan baik dengan tangan kecil, dan cukup tahan lama untuk menahan apa pun yang menghalangi jalannya.

Saat mencari drone yang sempurna untuk anak-anak, carilah drone yang tetap pada ketinggian yang stabil bahkan jika anak Anda melepaskan kontrolnya. Ini membantu untuk menghindari tabrakan yang tidak perlu yang dapat merusak drone.

Menemukan drone dengan kamera adalah cara yang bagus untuk menghibur anak Anda dan memungkinkan mereka untuk mencoba-coba fotografi lebih banyak. Anda mungkin ingin memilih drone mini yang mudah dibawa-bawa dan bekerja dengan baik dengan jari-jari kecil. Dan jika anak Anda memiliki GoPro, ada drone yang cocok juga. Sebelumnya, lihat beberapa pilihan favorit kami.

Drone Terbaik Untuk Anak-Anak Dengan Kamera

LF606 Mini Drone with 4K Camera HD

LF606 Mini Drone with 4K Camera HD adalah mini drone yang bisa dilipat dan dapat dikontrol dengan ponsel. Mini drone ini sangat cocok untuk anak-anak yang ingin belajar menggunakan drone.

Anda bisa mengaktifkan fungsi penerbangan untuk pencari lintasan. gambar jalur penerbangan yang Anda inginkan, dan pesawat akan terbang sesuai dengan lintasan yang Anda gambar.

Hal ini meminimalisir kemungkinan anda kehilangan kontrol terhadap drone.
Melalui aplikasi seluler, Anda dapat sepenuhnya mengontrol dan melihat gambar dari udara, memungkinkan Anda memiliki penglihatan atau pandangan seperti burung dan merekam semuanya dengan mudah.

drone memiliki kontrol bawaan untuk kecepatan tinggi dan rendah. semakin tinggi kecepatannya, semakin kuat hambatan anginnya. bisa dikendalikan sesuai kemahiran.
Mini Drone anti goncangan ini tersedia dalam beberapa varian, ada yang tanpa kamera bagi anda yang baru belajar mengoperasikan drone dan varian yang dilengkapi kamera dengan kualitas video 4K HD.

Snaptain S5C WiFi FPV Drone

Drone ini bagus untuk anak-anak di usia yang lebih tua. Ini sangat mudah digunakan hanya dengan satu tombol untuk ditekan, jadi tidak membingungkan bagi anak-anak untuk mengetahuinya.

Berkat konektivitas WiFi, video dan foto secara otomatis dikirim ke ponsel yang terhubung, sehingga sangat mudah untuk membagikannya di media sosial atau dengan teman.

Terdapat pelindung baling-baling pelindung yang dibuat dengan bahan ABS berkualitas tinggi sehingga drone tidak akan langsung pecah jika terjatuh, menjadikannya pilihan yang tepat untuk pemula. rupakan nilai tambah yang besar.

Eachine 108DP Drone untuk Anak-anak

Salah satu hal yang ingin Anda perhatikan saat memberikan drone kepada anak yang lebih kecil adalah baling-balingnya; mereka dapat dengan mudah mengambil propeler saat bergerak dan berakhir dengan cedera. Salah satu hal terbaik tentang drone Eachine ini adalah baling-balingnya dijaga, membuatnya sedikit lebih aman.

Ini juga sangat mudah digunakan, hanya dengan satu tombol untuk mendorong yang mengontrol drone, dan fitur pendaratan darurat untuk menghindari tabrakan. Ini juga menyenangkan untuk anak-anak: ini memiliki efek khusus 3D bergulir dan lampu yang membuatnya bersinar di malam hari.

Kamera mengirimkan video dan foto definisi tinggi, dan Anda menggunakan smartphone untuk menangkap gambar ini.

New GPS Drone With 4K Camera 5G WIFI FPV

2020-New-GPS-Drone-With-4K-Camera-5G-WIFI-FPV-RC-Foldable-Quadcopter-Drone-Flying-Gesture
2020-New-GPS-Drone-With-4K-Camera-5G-WIFI-FPV-RC-Foldable-Quadcopter-Drone-Flying-Gesture

Salah satu kelemahan potensial tentang drone dengan kamera adalah Anda biasanya harus menggunakan ponsel cerdas untuk mendapatkan gambar. Jadi, jika anak Anda tidak memiliki smartphone, Anda harus menyerahkan ponsel Anda. Nilai tambah besar dengan drone ini adalah tidak memerlukan penggunaan ponsel cerdas karena pengontrolnya memiliki layar bawaan.

Ia juga memiliki GPS built-in yang menempatkan drone ke mode failsafe jika koneksi terputus, memungkinkannya untuk kembali ke rumah dan mendarat sendiri. Penahan ketinggian membuatnya stabil dan aman, serta sangat ringan.

Perhatikan bahwa pada model ini, sebenarnya tidak ada pelindung baling-baling dan mungkin sedikit lebih rumit, jadi yang ini paling baik untuk anak-anak yang lebih tua yang sudah memiliki sedikit pengalaman drone.

Holi Stone HS110D FPV RC Drone

Untuk anak-anak yang menginginkan drone hanya untuk mengambil foto dan video, pilihan Holi Stone ini memiliki kamera yang sangat bagus untuk melakukan hal itu. Kontrol gerakan berarti Anda dapat membuat gerakan tertentu untuk membuat drone mulai mengambil foto atau mengambil video, dan penahan ketinggian membuat drone tetap stabil dan aman di udara bahkan jika tangan mereka lepas kendali.
Ada penjaga pelindung di sekitar baling-baling untuk berjaga-jaga jika anak Anda kehilangan kendali dan drone menabrak dinding atau seseorang. Meskipun waktu terbang 20 menit tidaklah terlalu lama, pengulas setuju bahwa, secara keseluruhan, ini adalah pilihan yang tepat untuk pemula.

Potensik A30W RC Mini Quadcopter

Dengan kontrol satu tombol, drone ini ideal untuk pemula dan anak-anak yang tidak tahu persis apa yang mereka lakukan. Kontrol sensor gravitasi memungkinkan Anda menggerakkan drone hanya dengan memiringkan pengontrol, dan penahan ketinggian yang stabil membuat penerbangan aman dan foto tidak buram.

Pelindung baling-baling empat lingkaran mungkin membuatnya terlihat besar, tetapi juga melindungi baling-baling sebanyak mungkin. Foto-foto tersebut juga secara otomatis dikirim ke smartphone melalui WiFi, yang memudahkan anak-anak Anda untuk melihat dan membagikannya sendiri.

Drocon Ninja Drone untuk Anak-Anak & Pemula

Dibuat dengan mempertimbangkan pengguna drone pertama kali, drone Drocon ini mudah dioperasikan dan memberikan gambar yang jelas. Kamera yang dapat disesuaikan mengambil foto dan video yang luar biasa, dan saat Anda menggunakan aplikasi untuk mengontrolnya, Anda dapat melihat semuanya secara real-time — itu juga otomatis diunggah.

Penahan ketinggian membuat drone tetap di tempatnya meskipun anak Anda tidak memperhatikan pengontrol, dan mode tanpa kepala berarti Anda tidak perlu khawatir tentang arah hadapnya agar drone berfungsi (bagus untuk pengguna pemula).

Mode sensor gravitasi berarti drone akan mengikuti arah ponsel yang dipegang anak Anda, yang menyenangkan bagi mereka, dan juga dapat melakukan flip 360, yang disukai anak-anak. Drone juga dapat dilipat untuk penyimpanan yang mudah dan nyaman.

Eachine E61HW WiFi FPV Quadcopter

Drone mini adalah cara terbaik untuk mengurangi ukuran dan harga, menjadikannya pembelian yang lebih nyaman. Drone mini Eachine ini memiliki beberapa fitur ramah pengguna yang hebat. Kamera HD mengambil foto berkualitas baik, dan di antara penahan ketinggian dan salah satu tombol lepas landas / mendarat, sangat mudah untuk terbiasa.

Mode gravitasi memudahkan untuk mengontrol arah, sementara penerbangan lintasan membantu Anda memberikan jalur untuk diikuti. Anak-anak akan menyukai flip 3D, dan jika Anda membeli kacamata VR terpisah, ponsel dapat masuk ke dalamnya untuk pengalaman menonton yang sangat keren.

Sanrock U61W

Drone mini Sanrock ini memiliki fitur kamera definisi tinggi dengan sudut lebar plus penahan ketinggian yang memudahkan untuk menjaga drone tetap stabil saat mengambil gambar. Antara satu kunci lepas landas / mendarat, berhenti darurat, mode tanpa kepala (artinya tidak ada depan atau belakang), dan induksi gravitasi, ini adalah drone yang sempurna untuk pemula dan anak-anak karena sangat mudah dikendalikan.

Mini drone Ini juga ringan, kecil, dan portabel, dan pelindung baling-baling lingkaran menjaganya dalam kondisi baik meskipun secara tidak sengaja menabrak sesuatu.

DJI Mavic Mini 3-Axis Gimbal 2.7K Camera Drone 249g UltralightCombo Mini DJI Mavic

Jika Anda tidak keberatan mengeluarkan banyak uang dan anak Anda cukup mahir menggunakan drone, perangkat ini adalah pilihan yang tepat. Salah satu hal terbaiknya adalah bobotnya yang sama dengan smartphone, menjadikannya super ringan dan portabel.

Karena ringan, drone ini dapat bertahan di udara lebih lama daripada drone pada umumnya, dan ini bagus untuk anak-anak yang tidak ingin melepaskannya. Ini juga memiliki kontrol yang sangat intuitif dan ramah pengguna yang membuatnya sangat mudah dioperasikan.

Drone ini bisa dilipat dan cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam tas apa pun. Peninjau mencatat bahwa ini sangat baik untuk pemula dan perjalanan.

Mainan Drone

Mainan Helikopter Interaktif Street Walk

Meskipun drone mainan ini tidak memiliki kamera, ini adalah permulaan yang bagus untuk anak yang lebih kecil. Ini menyenangkan dan akan membuat mereka terbiasa menggunakan drone sehingga, ketika waktunya tiba, mereka dapat meningkatkan ke sesuatu yang lebih dewasa.
Ini adalah drone yang dioperasikan dengan tangan yang menggunakan sensor gerak infra merah berteknologi tinggi untuk mendeteksi rintangan sehingga tidak akan menabrak dan mudah dimainkan.

Baling-balingnya benar-benar tertutup, sehingga kecil kemungkinan terjadinya cedera, dan selubung luarnya terbuat dari plastik lembut yang sangat aman dan terlindungi jika terbentur sesuatu (atau seseorang). Ini memiliki lampu LED warna-warni agar tetap menyenangkan dan mudah diisi melalui kabel USB.

Mainan Helikopter Interaktif Street Walk

Meskipun drone mainan ini tidak memiliki kamera, ini adalah permulaan yang bagus untuk anak yang lebih kecil. Ini menyenangkan dan akan membuat mereka terbiasa menggunakan drone sehingga, ketika waktunya tiba, mereka dapat meningkatkan ke sesuatu yang lebih dewasa.

Ini adalah drone yang dioperasikan dengan tangan yang menggunakan sensor gerak infra merah berteknologi tinggi untuk mendeteksi rintangan sehingga tidak akan menabrak dan mudah dimainkan.

Baling-balingnya benar-benar tertutup, sehingga kecil kemungkinan terjadinya cedera, dan selubung luarnya terbuat dari plastik lembut yang sangat aman dan terlindungi jika terbentur sesuatu (atau seseorang). Ini memiliki lampu LED warna-warni agar tetap menyenangkan dan mudah diisi melalui kabel USB.

Dwi Dowellin Mini Drone untuk Anak-Anak

Drone ideal lainnya untuk pemula kecil, opsi ini merupakan langkah maju dari perangkat genggam di atas. Anak-anak menggunakan pengontrol hanya dengan satu tombol yang membuatnya sangat ramah pengguna, dan memiliki tiga mode kecepatan untuk dipilih. Baling-balingnya terlindungi sepenuhnya untuk menjaga anak-anak agar tidak terluka dan untuk melindungi drone.

Sangat menyenangkan untuk dimainkan, dengan flip 3D dan lampu LED warna-warni untuk membuat anak-anak takjub. Mode penahan ketinggian dan tanpa kepala memudahkan belajar.

Drone Balap Sky Rider

Pilihan yang fantastis untuk anak-anak kecil untuk bereksperimen, rangkaian dua ini memudahkan anak-anak untuk bermain dengan saudara atau teman, mengubah drone terbang menjadi lebih dari kompetisi dan permainan daripada aktivitas solo.

Ini memiliki tiga kecepatan, kontrol yang mudah digunakan, dan mode arah empat saluran untuk stabilitas dan kegunaan. Pelindung baling-baling menjaganya tetap aman dan akan membantu mencegah cedera, dan keduanya cukup ringan dan portabel.

Drone Dengan Pemegang Go-Pro Untuk Anak-Anak

Bug Drocon 3

Ini adalah drone berkualitas bagus untuk harganya, ditambah lagi ia memiliki dudukan untuk GoPro. Ini memiliki remote control jarak jauh, sehingga bisa pergi cukup jauh dan Anda masih memiliki kendali penuh atas itu.

Motor brush tidak akan terlalu panas atau meleleh untuk masa pakai yang lebih lama, membuatnya sedikit lebih tahan lama. Juga lebih tahan lama adalah bahan serat nilonnya yang kuat, membuatnya kuat bahkan dalam angin kencang.

Secara keseluruhan, ini mudah digunakan, stabil, bagus untuk anak-anak, dan bekerja dengan baik dengan GoPro.

Tinggalkan komentar